AMBON, Siwalimanews – Untuk mempererat tali silahturahmi serta jalinan kerjasama yang erat, maka pimpinan Universitas Lelemuku Saumlaki (Unlesa) yang diwakili Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama, Hukum dan Komunikasi, Cartes Asbit beserta jajarannya melakukan kunjungan silahturahmi ke Polres Tanimbar, Selasa (22/11) kemarin.

Trut mendampingi Wakil Rektor Unlesa dalam kunjungan itu, panitia pencanangan dan pembentukan kampung literasi, dan panitia pembentukan satgas pencegahan dan penanggulangan kekerasan seksual Unlesa.

Rombongan Unlesa ini diterima langsung oleh kapolres Tanimbar AKBP Umar Wijaya di ruang kerjannya.

Kapolres Tanimbar AKBP Umar Wijaya dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Rabu (23/11) menjelaskan kunjungan tersebut dilakukan pihak kampus Universitas Lelemuku untuk meminta dukungan dan saling berkolaborasi.

“Kedatangan pimpinan dan perwakilan delegasi kepanitiaan Unlesa ini dalam rangka menjalin silahturahmi, sekaligus meminta dukungan dan kolaborasi dari kita di Polres dalam mendukung dan mensupport kegiatan mereka, yang akan dilakukan dalam waktu dekat nanti,” jelas Kapolres.(Mg-1)

Baca Juga: Pimpinan DPRD Diminta Bersikap Tegas Terhadap OPD