MASOHI, Siwalimanews – DPRD Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) menggelar Rapat Paripurna Istimewa  untuk memperingati HUT Kota Masohi ke-65, Kamis (3/11).

Rapat yang berlangsung di ruang rapat utama Kantor DPRD Malteng,Rabu (2/11) dipimpin langsung ketua DPRD Malteng Fatzah Tuankotta didampingi Wakil Ketua Demianus Hattu dan dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Malteng Muhamat Marasabessy, Sekda Malteng Rakib Sahubawa serta sejumlah pimpinan OPD dan penjabat Forkompinda Malteng.

Tuankotta saat membuka sidang paripurna peringatan HUT ibu kota kabupaten Malteng itu mengapresiasi  pencapaian dan prestasi yang telah  diraih oleh Kota Masohi hingga tahun ini.

Ketua DPC Nasdem Malteng ini pun mengajak semua elemen masyarakat Malteng untuk terus berkarya membangun kit Masohi.

“Dengan Semangat Hari Jadi ke- 65 Kota Masohi, mengajak semua untuk berkarya di semua bidang untuk terus mengisi pembangunan kota Masohi agar semakin maju dan berkembang saat ini dan di masa yang akan datang,” ujar Tuankotta.

Baca Juga: Walikota Ajak Pemuda Dukung Kerja Pemerintah

Pembangunan Kota Masohi yang terus bergerak maju itu sambung Tuankotta harus terus digerakan. Agar kita Masohi kedepan dapat mencapai cita dan asa menjadi jendela Indonesia timur.

“Mari bersama kita mendukung supaya tata ruangnya menjadi lebih bagus lagi, juga keamanan kenyamanan. Pada momentum ini, mari kita tingkatkan peran masyarakat dalam pemulihan ekonomi menuju Maluku Tengah Tengah Semakin Unggul. Tentu kita berharap ada dan cita kota Masohi yang maju dan menjadi jendela Indonesia timur benar benar dapat diwujudkan,” cetusnya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Malteng Maluku Tengah Muhamat Marasabessy, berharap bahwa di Hari Ulang Tahun Kota Masohi ke – 65, Masohi menjadi lebih indah dan rapi.

Ia juga menyampaikan agar kebahagiaan menyambut HUT ke – 65 Kota Masohi ini bisa menguatkan rasa cinta kepada daerah.

“Kota Masohi saat ini memang sedang bergerak maju. Tentu tahapan dan proses yang ada saat ini harga terus dilakukan pembenahan agar Kota ini dapat terus berkembang dan menjadi rumah yang nyaman bagi semua warganya. kita tentu akan terus berupaya membenahi infrastruktur kota. Yang sudah baik akan terus kita tata san yang masih kurang akan segerah kita tangani. Kita  coba benahi supaya lebih baik lagi ke depannya”Tutup Marasabessy.(S-17)