AMBON, Siwalimanews – Memanfaatkan masa reses pada sidang III tahun 2021, maka anggota DPRD Kota Ambon Christianto Laturiuw turut membantu pembangunan Pastori 3 Jemaat GPM Anugerah Passo.

“Sebagai wakil rakyat sudah tentu kita harus mendengarkan aspirasi dari konstituen terutama dari dapil Baguala dan kali ini di Negeri Passo,” ucap Laturiuw kepada Siwlaimanews di Ambon, Jumat (14/5).

Pada prinsipnya kata Laturiuw, setiap aspirasi masyarakat yang menjadi suatu kebutuhan prioritas tetap akan menjadi perhatian. Selain membantu membangun pastori, ia juga menlaksanakan pertemuan bersama dua kelompok perikanan darat yang telah terbentuk.

Dalam pertemuan dangan dua kelompok perikanan itu, Laturiuw juga turut melibatkan pihak Dinas Perikanan Kota Ambon, terkait dengan pemberian bantuan paket pembuatan bak ikan dan pemberian bibit anakan ikan Lele ra.

“terkait dengan Paket.

Baca Juga: Toisutta Himbau Masyarakat Jangan Abaikan Prokes

“Bnatuan ini direncanakan akan dimulai pada bulan Juni mendatang,” ucapnya.

Ia mengaku, langkah ini sebetulnya merupakan upaya pemuliham ekonomi bagi masyarakat, ditengah masa pandemi covid 19.

“Saya harapkan nanti, kedua kelompok yang akan memulai kegiatannya ini bisa menjadi momentum yang baik untuk pemulihan ekonomi mereka,” harapnya. (S-51)