AMBON, Siwalimanews – Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Halong Atas, Kecamatan Baguala, tepatnya di depan Gereja Protestan Injil Indonesia menyebabkan Yoneks Pessy (18), warga Desa Passo meninggl dunia, akibat seped motor yang dikendarainya hilang kendali dan menabrak pagar beton.

Kasi Humas Polresta Ambon Ipda Jane Luhukay kepada wartawan di Mapolresta, Rabu (26/7) menjelaskan, berdasarkan keterangan dari warga kecelakaan diketahui setelah warga mendengar bunyi benturan yang besar.

“Awalnya warga sekitar sementara berada di dalam rumah, kemudian mendengar bunyi benturan, kemudian warga setempat keluar dan mendatangi TKP dan melihat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z bernomor Polisi DE 4799 NF menabrak sebuah pagar beton yg dilapisi kawat duri,” jelas Luhukay.

Melihat pengendara tersebut dalam kondisi berdarah, warga setempat mengangkat korban dan mengevakuasi korban menuju ke RS Bhayangkara guna mendapatkan perawatan medis. Namun sesaat tiba RS korban meninggal dunia.

“Pengendara mengalami benturan di kepala, lecet kaki kiri, robek pada dahi, dan meninggal dunia saat tiba di RS,” rincinya.(S-10)

Baca Juga: KPK akan Telusuri Aliran Uang Tiong ke Fitri