AMBON, Siwalimanews – Dalam rangka menyambut hari Dharma Karya Dhika, jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kapahaha Ambon, Selasa (26/10).

Dharma Karya Dhika memiliki makna manusia yang diberikan kelebihan untuk melakukan pekerjaan sesuai kewajiban, aturan, dan kebenaran.

Memaknai hal tersebut, dalam upaya menjadi insan pengayoman yang mencerminkan nilai Dharma Karya Dhika, maka telah sepatutnya kita berintrospeksi diri, mengenang perjuangan para pahlawan, sehingga menjadi tolak ukur bagi insan pengayoman dalam memahami proses panjang dalam mewujudkan Indonesia yang semakin kuat dan tangguh.

Mengawali kegiatan tersebut, Kakanwil Kemenkumham Maluku, Andi Nurka memimpin Apel yang kemudian dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga oleh seluruh pimpinan tinggi pratama, Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Kota Ambon, pejabat struktural, danp pejabat fungsional tertentu di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Maluku. (S-51)