AMBON, Siwalimanews – Dharma Wanita Persatuan (DWP) ikut membantu pemerintah mempromosikan Ambon sebagai kota musik lewat lomba nyanyi antar OPD lingkup Pemkot Ambon, Kamis (8/12).

Ketua Ketua DWP Kota Ambon, Yohana G. Ririmasse mengaku dalam rangka peringatan JUT DWP ada sejumlah kegiatan yang digelar mulai dari donor darah, anjangsana peduli kasih di panti-panti asuhan dan juga lomba menyanyi.

“Hari ini kita gelar lomba nyanyi solo antar OPD di lingkup Pemkot Ambon,” kata Ririmasse.

Lomba menyanyi solo berlangsung di lapangan apel Balai Kota ini merupakan salah satu program kerja dari pada DPW, yang tujuannya untuk memupuk tali persaudaraan sesama DWP Kota Ambon.

Kegiatan ini dalam rangka mendukung Pemkot Ambon untuk  mempromosikan Ambon sebagai kota musik dunia, agar Ambon tetap dikenal sebagai kota musik,” jelasnya.

Baca Juga: Pangdam & Kapolda Maluku Sambangi Siswa Secaba

Ririmase mengaku kegiatan ini juga untuk menggali potensi-potensi yang dimiliki oleh ibu-ibu DWP Kota Ambon dan diharapkan kedepan pihaknya bisa menggelar lomba lain seperti paduan suara yang menyanyikan Mars Dharma Wanita dan juga Mars Kota Ambon.

“Kami berharap Mars Dharma Wanita dan Mars Kota Ambon ini semakin dikenal oleh masyarakat luas,” urainya.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan harapannya agar kedepan agar DWP Kota Ambon semakin lebih berdampak, bermanfaat lagi, semakin bisa menunjukan kipranya ditengah-tengah Kota Ambon yang saat ini dalam proses pemulihan pasca berangsurnya  pandemi Covid-19.

“Kami selaku mitra Pemkot Ambon, akan bersama-sama mensukseskan apa yang  menjadi program pemerintah dan kita berharap kedepan semakin solid, baik antar sesama, yang merupakan persatuan dari istri-istri ASN,” ucapnya.(S-25)