MASOHI, Siwalimanews – Sebagai bentuk syukur menyongsong perayaan Natal tahun ini, maka Bank Maluku Malut Cabang Saparua menggelar bhakti sosial dalam bentuk pengobatan gratis yang dipusatkan di halaman kantor tersebut, Selasa (20/12).

Kepala Cabang Pembantu  Bank Maluku Cabang Saparua Sherly Metekohy menyebutkan, pengobatan kesehatan gratis yang digelar saat ini adalah bentuk kegiatan sosial untuk berbagai dengan masyarakat.

“Ini salah satu bentuk kegiatan bhakti sosial untuk masyarakat, dan kegiatan ini kita bekerjasama dengan Puskesmas Saparua,” ungkap Metekohy kepada wartawan di sela-sela kegiatan itu.

Metekhoy mengaku, bhakti sosial yang digagas dengan bentuk pengobatan gratis itu menghimpun seluruh masyarakat di Kecamatan Saparua dan Saparua Timur.

“Kita layani masyarakat dua kecamatan, yakni Kecamatan Saparua dan Saparua Timur yang di mulai sejak pukul 08.00 WIT hingga selesai pada pukul 01.00 WIT,” jelasnya.

Baca Juga: Polda Maluku Yudisium 177 Calon Bintara Polri

Metekohy berharap, melalui bhakti sosial pengobatan gratis itu diharapkan dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

“Tentu kita berharap melaluinya dapat membantu masyarakat di dua kecamatan ini untuk dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. Tentu kegiatan ini diharapkan pula dapat mendorong masyarakat untuk senantiasa mengontrol kesehatan mereka setiap saat,” ujarnya.

Untuk diketahui dalam kegiatan pengobatan gratis ini hingga pukul 01.00 WIT melayani lebih dari 100 warga.(S-17)