AMBON, Siwalimanews – Guna membantu meringankan beban masyarakat, maka Sertu David Angwarmase anggota Babinsa Koramil 1507-01 Larat, Kodim 1507 Saumlaki membantu pemasangan atap rumah milik keluarga Antoni Sabono di Desa Watidal Kecamatan Tanimbar Utara. Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Kamis (22/4).

Selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan aktif membantu mengatasi kesulitan warga, merupakan salah satu tugas Babinsa di wilayah binaanya, seperti yang dilakukan Sertu David Angwarmase dalam membantu pemasangan atap senk di rumah salah satu warga Desa Watidal yang merupakan wilayah binaanya,” ucap pihak Penrem 151 Binaiya dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Jumat (23/4).

Menurut pihak Penrem, dalam kegiatan pemasangan atap rumah tersebut, Babinsa juga memberikan beberapa masukan dan pengalaman kerja yang dimilikinya, agar hasilnya dapat lebih maksimal.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita selaku Babinsa dan sebagai makhluk sosial untuk saling tolong menolong antar sesama, selain itu juga melalui kegiatan ini dapat lebih mempererat keharmonisan dan silaturahmi dengan warga masyarakat,” ujar Penrem mengikuti ungkapan Sertu David. (S-21)