AMBON, Siwalimanews – Nivaro Mainake (47) meng­alami kecelakaan tunggal, ia tewas saat motor yang diba­wahnya terjerumus masuk dalam jurang di Dusun Eri, RT 001/RW 001, tepat di Pan­tai Kaca Lengkun, Keca­ma­tan Nusaniwe, Kota Ambon, Jumat (11/8).

Warga Air Salo­bar ini tidak terto­long usai sepeda mo­tor Yamaha Yupi­ter MX dengan no­mor polisi DE 2643 AR yang Ia kendarai hilang ken­dali dan terperosok jurang arah pantai.

Kasi Humas Pol­resta Ambon, Ipda Jane Luhukay ke­pada wartawan di Ambon, Sabtu (12/8) menjelaskan, ber­dasarkan ketera­ngan sak­si Yakop Peea (57) kecelakan diketahui saat pe­ngendara motor yang melihat korban ke­luar jalur memberitahukan kepada saksi.

Selanjutnya saksi mema­nggil warga lain untuk me­nge­cek kebenaran informasi tersebut, di TKP yang diin­formasikan pengendara lain.

“Pengendara motor yang melewati tempat kejadian tersebut melihat ada pengendara yang keluar jalur dan jatuh ke jurang arah pantai kemudian pe­ngendara tersebut, memberitahu­kan kepada warga yang berada duduk di pingir jalan daerah batu anyo Dusun Eri, dan setelah itu warga menuju ke tempat kecelakaan tersebut dan menemukan korban tergeletak berada di pesisir pantai,” sebut Luhukay

Baca Juga: Tanpa Inovasi, Peserta Lomba Perahu Layar Minim

Melihat korban yang tak sadarkan diri, warga melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Negeri Nusaniwe Aipda J. Lesnussa, guna mengevakuasi korban ke RS Haulussy. Namun naas tiba di RS nya­wa korban tak tertolong. “Setiba­nya korban di Rumah Sakit pihak medis menyampaikan korban sudah meni­nggal dunia,”pungkasnya. (S-10)