AMBON, Siwalimanews – Menyambut sukacita Natal 25 Desember 2023, Penjabat Walikota Ambon, Bodewin Wattimena bersama istri menggelar open hause di kediamannya di kawasan Karang Panjang. Sekitar pukul 14.30 WIT, tamu pertama yang hadir, yakni Danlantamal IX Ambon bersama istri dan rombongan.

Selanjutnya, sekitar pukul 15.30 WIT, Gubernur Maluku bersama istri dan Sekda juga bersama istri terlihat hadir. Keduanya datang dengan menggunakan mobil dinas masing-masing, dan disambut Penjabat Walikota Ambon bersama istri.

Selain para pejabat dan ASN di Lingkup Pemkot Ambon, terlihat pula ribuan warga Kota Ambon yang terus berdatangan hingga malam hari untuk turut merayakan sukacita Natal bersama di kediaman Penjabat Walikota Ambon.

Tidak ada batasan, siapapun dipersilahkan menikmati hidangan yang telah disediakan. Bahkan juga terlihat beberapa kelompok masyarakat, membawakan lagu dengan menggunakan tifa, dihadapan walikota dan para tamu lainnya.

Sebelumnya, walikota bersama istri dan seluruh Kepala OPD di Lingkup Pemerintah Kota Ambon, melakukan safari Natal.

Baca Juga: Komisi III Sesali Sikap PD Panca Karya

Diketahui, Safari Natal Penjabat Walikota Ambon bersama istri dan seluruh Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Ambon, dimulai sejak pagi usai kebaktian Natal 25 Desember, yang dimulai dari kediaman Uskup Diosis Amboina, kemudian dilanjutkan ke kediaman Danrem, Dandim, Ketua Sinode, Wakapolda Maluku, dan berakhir di kediaman Wakil Gubernur Maluku.(S-25)