AMBON, Siwalimanews – Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Undang Mangopal resmi menjabat Kajati Maluku mengantingkan pejabat lama Rorongo Zega, yang dipromosikan sebagai Direktur Ekonomi dan Keuangan pada Jam Intel Kejagung.

Jabatan keduanya dikukuhkan dalam upacara pelantikan, pengambilan sumpah jabatan dan serah terima jabatan pejabat eselon II Kejaksaan Agung yang dipimpin Jaksa Agung ST Burhanudin di Sasana Baharudin Lopa, Kamis (29/7).

“Pak Undang Mugopal, selaku Kajati Maluku, menggantikan pak Rorogo Zega yang juga dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Direktur Ekonomi dan Keuangan pada Jam Intel,” ungkap Kasipenkum dan Humas Kejati Maluku Wahyudi kepada wartawan di Kejati Maluku, Kamis (29/7).

Upacara pelantikan, pengambilan sumpah jabatan dan serah terima jabatan pejabat eselon II Kejaksaan ini kata Kasipenkum, dilaksanakan dengan protokol kesehatan, yang diikuti oleh jajaran kejaksaan di seluruh Indonesia secara virtual.

Di Kejati Maluku sendiri, acara ini diikuti oleh para asisten, kabag tata usaha dan para koordinator Kejati Maluku secara virtual. (S-45)

Baca Juga: Jaksa Periksa Saksi Korupsi ADD Haruku di Polsek Salahutu