AMBON, Siwalimanews – Fahmi Salahtalohy akhirnya dicopot dari jabatannya sebagai Kadis Pendidikan Kota Ambon, setelah yang bersangkutan dilantik dan diambil sumnpahnya sebagai Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Salahtalohy dilantik sebagai Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan berdasarkan Surat Keputusan  Walikota Ambon Nomor: 630 tahun 2021 tertanggal 17 September 2021. Sementara jabatan yang ditinggalkan Salatalohy, dijabat oleh Sekretaris Dinas Pendidikan John Sanders, sekaligus pelaksana tugas kadis.

Pelantikan Salatalohy sebagai Asisten di Bidang Ekonomi dan Pembangunan. dilakukan di ruang kerja Walikota Ambon secara tertutup dan hanya dihadiri oleh Wakil Walikota Ambon Syarief Hadler, Sekot Ambon AG Latuheru, Asisten I Rina Purmiasa dan Asisten III Elkyopas Silooy, serta rohaniawan, Selasa (21/9).

“Saya rasa pak fahmy sudah punya pengalaman, sehingga mari kita sambut pak Fahmi sebagai Asisten yang baru untuk membeck up pak Eky Silooy dan Ibu Rina Purmiasa dalam menjalankan tugas,” ucap Walikota dalam arahan singkatnya. (S-52)