AMBON, Siwalimanews – Bakal calon Walikota Ambon Agus Ririmasse yakin Partai perindo akan memberikan rekomendasi bagi dirinya.

Pasalnya, Partai Perindo hanya akan memberikan rekomendasi bagi pemenang dalam perhelatan Pilkada Kota Ambon, dan pemenang itu diyakini ada pada dirinya.

“Saya senang sekali hari ini yang disampaikan tim penjaringan, bahwa Perindo itu mau kasih kepada orang yang menang dan saya yakin, yang hadir di depan bapak-ibu ini yang menang,” tandas Ririmasse dihadapan tim dan pengurus Perindo Kota Ambon saat mengembalikan formulir pendaftaran sekaligus mendaftar di Perindo Kota Ambon, Selasa (30/4).

Seperti biasa, Ririmasse yang memilih berproses sendiri dengan turun langsung untuk mengambil maupun mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Ambon itu, diterima hangat oleh pengurus dan Tim Penjaringan Perindo Kota Ambon.

Ia mengaku, segala persyaratan yang mintakan telah dipenuhi hari ini. Tinggal beberapa surat yang akan menyusul, terkait dengan surat pengunduran diri sebagai ASN yang akan diserahkan pada waktunya nanti.

Baca Juga: Karantina Awasi Pengiriman Ribuan Kayu Meranti Menuju Deli Serdang

“Saya sudah mengisi formulir yang ada, mungkin ada satu, dua yang belum saya lengkapi, karena disitu harus disertai dengan surat pengunduran diri dari ASN. Selain dari itu, semuanya lengkap,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa dirinya bukanlah orang yang bisa melupakan jasa seseorang atau partai politik yang telah membesarkan dirinya maupun membantu dirinya untuk besar, sehingga pertemuan ini, bukan hal yang kebutulan.

“Pertemuan ini bukan secara kebetulan. Saya yakin saya akan berjuang dengan Perindo dan atas ijin Tuhan, semuanya lancar dan kita menang dan sebagai balasannya, saya wajib membesarkan Perindo di kota ini,” pungkasnya.(S-25)