DOBO, Siwalimanews – Sebanyak 13 purnawirawan bersama istri ditabah dengan dua lansia menjalani proses vaksinasi covid-19.

“Dari 22 peserta yang hadir, 15 orang yang berhasil divaksin, yang terdiri dari 8 purnawirawan beserta 5 istri purnawirawan ditambah 2 lansia,” ungkap Danramil 1503-03 Dobo, Kapten Inf H Bakri Renhoat kepada Siwalimanewes di Makoramil Dobo, Selasa (25/5).

Sementara sisa 7 orang yang gagal divaksin kata Danramil, terdiri dari 3 purnawirawan dan 4 istri purnawirawan tidak bisa menjalani vaksinasi karena mengalami sakit hepertensi setelah menjalani pemeriksaan sebelumnya.

Vaksinasi covid-19 kepada seluruh purnawirawan dan para istri ini merupakan tindak lanjut dari instruksi pimpinan dalam mencegah penyebaran covid-19.

“Vaksinasi yang dilaksanakan di lingkup TNI AD pada wilayah Kodim 1503 Tual dalam hal ini Koramil 1503-03 Dobo dipusatkan di Puskesmas Siwalima Dobo,” ucapnya.

Baca Juga: Kodim Namlea Gelar Pelayanan KB

13 purnawirawan dan istri serta lansia ini menjalani vaksinasi tahap ke dua dengan menggunakan vaksin merk Sinovac. (S-25)