AMBON, Siwalimanews – Mengairakan lagi pelaku musik dan budaya untuk berkarya, Pemkot Ambon kembali mengelar program harmoni sudut kota.

Program ini sebenarnya digagas oleh eks Walikota Ambon Richard Louhenapessy untuk mendukung Ambon kota musik, namun hanya bertahan setahun kemudian menghilang.

Di pertengahan tahun 2023, dibawa pimpinan Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena, program ini kembali digelar dengan menampilkan seniman lokal Kota Ambon untuk mengisi program tersebut.

Harmoni sudut kota yang duluhnya digelar di beberapa lokasi, kini terpusat di Pattimura Park dan mulai digelar sejak sepekan terakhir.

Pantauan Siwalima, acara tersebut menampilkan seniman-seniman Kota Ambon, Maluku dan diiringi oleh band lokal Kota Ambon.

Baca Juga: Dihantam Ombak, Dua Nelayan Ini Ditemukan Lemas

Selain seniman-seniman membawakan lagu, penjabat walikota bersama istri dan Sekot Ambon, Agus Ririmasse bersama istri juga menyumbang lagu untuk menghibur warga kota.

Acara tersebut juga dihadiri sejumlah Kepala OPD jajaran Pemerintah Kota Ambon dan disaksikan warga kota yang sedang menikmati malam disekitar Pattimura Park dan Lapangan Merdeka. (S-25)