AMBON, Siwalimanews – Ketua Dewan Pembina IKB Flobamora Pulau Ambon, Agus Ririmasse, mengukuhkan Pengurus Ikatan Keluarga Besar (IKB) Flores, Sumba, Timor dan Alor (Flobamora) Pulau Ambon periode 2024-2029.

IKB Flobamora Pulau Ambon yang dipimpin Marianus Djati  di Lapangan sepakbola Toisapu, Negeri Laha, Minggu (5/5) itu sekaligus digelarnya halal bi halal itu dihadiri ribuan warga IKB Flobamora di Ambon.

Ririmasse dalam arahannya, meminta agar pengurus yang baru dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik, selalu mengutamakan kebersamaan dan persaudaraan sebagai satu keluarga.

“Saya yakin, IKB Flobamora yang dipimpin pak Marianus Djati ini, mampu menjalankan amanah organisasi ini. Saya cuma minta, selalu merangkul tanpa  membeda-bedakan,” pintanya.

Terkait program kerja, selaku sekot, dirinya berharap program kerja yang digagas nanti, itu sesuai dengan kebutuhan dan harus realistis, termasuk soal kerja sama dan selalu bersinergi dengan Pemkot Ambon.

Baca Juga: Pemprov Belum Kantongi Nama Penjabat di Tiga Daerah

Selain itu, IKB Flobamora juga katanya harus bersinergi dan juga bisa berkontribusi dalam bentuk apapun bagi Kota Ambon.

Diketahui, dalam acara halal bi halal, IKB Flobamora Pulau Ambon, turut hadir H M Atamimi selaku Guru Besar IAIN Ambon untuk memberikan hikmah tentang halal  bi halal.(S-25)