AMBON, Siwalimanews –  Pasca ditutupnya TPA dan IPST Toisapu oleh pemilik lahan Enne Yosephine Kailuhu, Rabu (7/10), Pemkot Ambon mengundang pemilik lahan untuk duduk bersama membicarakan permasalahan tersebut.

Undangan yang ditujukan kepada para pihak terkait termasuk pemilik lahan ini ditandatangani Kadis Lingkungan Hidup dan Persampahan, Lucia Izaak dengan Nomor: 005/195/DLHP tertanggal 7 Oktober dengan perihal undangan rapat.

Undangan yang copyannya diterima redaksi Siwaliamnews itu, disebutkan rapat ini bertujuan untuk membicarakan beberapa hal menyangkut lahan TPA Sampah di Dusun Toisapu, Desa Hutumuri

“Iya benar rapat hari ini di ruang kerja walikota pada pukul 14.00 WIT, untuk bahas masalah lahan TPA IPST Toisapu,” ujar sumber terpercaya Siwalimanews di Pemkot Ambon yang enggan namanya dipublikasikan, Kamis (8/10).

Sumber yang minta namanya tidak ditulis itu juga mengaku, rapat itu juga akan dilakukan secara tertutup dan yang hadir hanya pemilik lahan dan kuasa hukumnya serta Raja Negeri Hutumuri, walikota dan kemungkinan juga beberapa kadis terkait. (Mg-45)

Baca Juga: TPA Ditutup, Truk Sampah Berjejer di Toisapu