SAUMLAKI, Siwalimanews – Dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan, maka tim audit kinerja Itkoopsud III menyambangi Lanud Ignatius Dewanto Saumlaki, Rabu (2/8).

Komandan Lanud Ignatius Dewanto Letkol Pom Fernando Efendi beserta PJU Lanud menerima kunjungan kerja Tim Itkoopsud III yang dipimpin Kolonel Tek Herybertus Saksono beserta rombongan di ruang rapat Mako Lanud Ignatius Dewanto.

“Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, dimana dengan harapan semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan kinerja di Lanud Ignatius Dewanto mengingat Lanud Ignatius masih berumur satu tahun,” ujar Danlanud dalam pertemuan itu.

Sementara itu Ketua Tim Warsik, Kolonel Tek Herybertus Saksono menjelaskan, tujuan kegiatan ini bukan untuk mencari kesalahan, namun mereka akan memeriksa, dan apabila terdapat sesuatu yang kurang tepat akan disampaikan demi kepentingan Lanud Ignatius Dewanto di masa depan.

“Sehingga  kedepannya Lanud Ignatius Dewanto akan lebih baik lagi,” ujar Kolonel Tek.

Baca Juga: Program Bangkit Targetkan 30 Desa di SBT

Untuk diketahui, pelaksanaan audit ini direncanakan akan berlangsung mulai tanggal 1 hingga 4 Agustus nanti yang diikuti oleh seluruh PJU Lanud Ignatius Dewanto yang terkait dengan pemeriksaan tim audit Itkoopsud III. (S-26)