BULA, Siwalimanews – Kunjungan Kapolres Seram Bagian Timur ( SBT) AKBP Andre Sukendar, di rumah susun tempat karantina pasien Covid-19, diapresiasi oleh Kepala Bidang pelayanan RSUD SBT Ismail Suwakul.

Melalui rilis Polres SBT yang diterima Siwalima, Kunjungan tersebut berlansung Selasa (9/6) pukul 10.00 WIT. Turut hadir dalam kunjungan tersebut Wakapolres SBT Kompol La Udin Tahir, Kabag Sumda SBT AKP Sin H. Sabaar, Kabag Ops Polres SBT AKP Riky, Kasat Lantas AKP H. Syarifudin M, Kasat Narkoba AKP J Wattimanela, Kasat Sabhara AKP Asri M. Renmaur, Kasat Bimas AKP Baharudin, Dangki Pelopor Kompi Brimob, Iptu Duwila, Kasat Pol Air Ipda H. Hindatu, Kasi Propam Bripka Dade Jamaludin dan Paurkes Polres SBT,  Mifrauhul Janah Tatuhey.

Kepala Bidang Pelayanan RSUD SBT Ismail Suwakul memberikan apresiasi kepada Kapolres SBT beserta jajarannya yang hadir dalam kunjungan tersebut.

“Terima kasih saya ucapkan untuk bapak Kapolres dan seluruh jajaran Polres Seram Bagian Timur yang menyempatkan waktu untuk melakukan kunjungan ke Posko Karantina. Selain itu juga terima kasih karena sudah memberikan motivasi dan suport kepada kami yang saat ini bertugas didalam menghadapi pandemi ini. Kunju­-ngan bapak menjadi motivasi kepada kami,” Ungkap Suwakul.

Sementara itu, Kapolres SBT AKBP Andre Sukendar dalam pesan singkatnya, menyampaikan terima kasih dan bangga terhadap semua rekan-rekan media yang senantiasa melaksanakan tugas untuk merawat pasien Covid-19 di Posko Karantina.

Baca Juga: Waspadai Gelombang Tinggi 4 Meter

Selain itu, Kata Sukendar, kedatangan tersebut untuk memberikan motivasi kepada seluruh pasien maupun petugas yang berada di tempat karantina tersebut.

“Dengan kedatangan kami di Posko Karantina ini untuk memberikan dukungan dan suport terhadap pasien Covid-19 yang sedang menjalani perawatan maupun tim medis, TNI, POLRI dan Satpol PP yang melaksanakan tugas di Posko Karantina ini,” Ungkapnya. (S-47)