WAKIL Bupati Maluku Barat Daya (MBD), Agustinus Lekwarday Kilikily memberikan apresiasi bagi KPU Kabupaten MBD karena telah siap melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Apresiasi ini diungkapkan Kilikily saat menghadiri acara nonton bareng peluncuran dimulainya tahapan Pemilu 2024, di ruang rapat Kantor KPU MBD, Selasa (14/6).

Kegiatan peluncuran tahapan Pemilu 2024 yang berlangsung di Kantor KPU RI itu ditayang melalui youtube KPU RI, yang dibuka oleh Ketua KPU RI , dengan turut mengundang seluruh partai politik dan pejabat terkait di tingkat pusat.

Di kesempatan itu pula, Kilikily menghimbau masyarakat MBD untuk tetap mengikuti dan menyukseskan pentahapan Pemilu 2024.

Baca Juga: Tiap Kecamatan Diharapkan Ikut Pelatihan Bela Negara

“Saya menghimbau masyarakat MBD untuk tetap mengikuti dan menyikseskan pentahapan Pemilu 2024,” ajaknya.

Turut hadir dalam acara nonton bareng, Ketua dan anggota KPU MBD, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten MBD Relly Noach, Staf ahli Bupati, Asisten Sekretariat Daerah dan OPD teknis.

KPU mengagendakan tahapan Pemilu 2024 dimulai pada 14 Juni 2022, dimana tahapan Pemilu akan digelar 20 bulan sebelum hari pemungutan suara yang akan berlangsung 14 Februari 2024. (S-08)