AMBON, Siwalimanews – Negeri Rutong kedepannya membutuhkan support dari Pemerintah kota Ambon terutama Dinas Pariwisata dalam mengembangkan ekoswisata maupun budaya yang dimiliki negeri tersebut.

Hal itu disampaikan Raja Negeri Rutong Reza V Maspaitella dalam acara pesona Negeri Rutong yang digelar Minggu (19/2) kemarin yang dihadiri oleh Penjabat walikota Ambon Bodewin Wattimena serta Walikota dan Wakil Walikota Vlissingan dan rombongan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemkot dalam hal ini Pj walikota dan Dinas Pariwisata atas atensi yang diberikan bagi Negeri Rutang,” ucap Maspaitella.

Menurutnya, pesona Negeri Rutong the uniquness of Rutong culture and customs yang diselenggarakan, merupakan kemajuan, yang tentu bukan hanya karena kerja keras masyarakat di negeri ini, tetapi dukungan dari pemkot.

“Saya berterima kasih atas dukungan dari Pak. Pj. Walikota yang senangtiasa mendukung Negeri Rutong, dan terus menyemangati kami untuk maju baik didalam konteks pariwisata maupun pengembangan secara keseluruhan,” ujar Maspaitella.(S-25)

Baca Juga: Tindak Lanjut Hasil Rapat dengan Komisi V, DPRD Maluku Kunjungi Tanimbar