DOBO, Siwalimanews – Setelah menuntaskan kasus pembangunan Puskesmas Karaway di Kecamatan Aru Tengah Timur dan Pusekesmas Ngaibor di Kecamatan Aru Selatan, kini Kejaksaan Negeri Aru kembali membidik dua proyek di Dinkes Aru tahun anggaran 2017/2018 yang menelan anggaran miliaran rupiah.

Kedua proyek tersebut yakni, proyek pembangunan Puskesmas Longgar Apara di Kecamatan Aru Tengah Selatan dan Pembangunan Puskesmas Mesiang dan Rumah Sakit Pratama di Kecamatan Aru Utara.

Informasi yang berhasil dihimpun Siwalimanews di lingkungan Kejari Aru disebutkan, tak tanggung-tanggung pihak kejari telah menurunkan ahli beton dari Politeknik Negeri Manado guna melakukan uji mutu bangunan pada proyek tersebut.

Kasi Intel Kejari Aru Romi Prasetio Niti Samito saat dikonfirmasi Siwalimanews terkait dengan informasi tersebut, di ruang kerjannya, Selasa (13/6) membenarkannya.

“Ia, benar saat ini kita sementara lakukan penyelidikan terhadap ketiga proyek tersebut, tapi resminya kita akan rilis nanti biar lebih jelas,” ungkapnya.(S-11)

Baca Juga: Mantan Kades Huku Divonis 7 Tahun Penjara