MASOHI, Siwalimanews – Jemaat El Roi Masohi, berbagi kasih dengan sesama menyongsong perayaan hari Raya Natal tahun 2021.

Ketua Panitia HBG GPDI Jemaat El Roi Masohi, Bayu menjelaskan, kegiatan yang digelar merupakan wujud dari kesadaran untuk berbagi dengan mereka yang berkekurangan. “Ini adalah wujud dari kepedulian untuk setidaknya dapat menopang saudara atau orang orang yang berkekurangan. Kita panitia belajar memberi disaat berkekurangan, kalau memberi  disaat berkelebihan itu hal sudah biasa,” ucap Bayu.

Menurutnya, 50 paket sembako telah disalurkan pada, Minggu (5/12) dan nantinya pada acara puncak perayaan syukuran Natal GPDI Jemaat El Roi Masohi, Selasa (7/12) panitia akan memberikan 10 bingkisan Natal kepada seluruh gembala di wilayah V Malteng serta cindera serta dua bingkisan Natal secara simbolis kepada jemaat GPDI El Roi yang berhak menerimanya.

Sementara itu, Gembala GPDI El Roi Masohi, Pendeta Lyana Manusiwa mengapresiasi langkah positif Panitia HBG Pantekosta di Indonesia Jemaat El Roi yang telah menggagas kegiatan ini

“Sebagai gembala, kami memberi respon dan apresiasi positif atas upaya panitia berbagi kasih dengan sesama. Kami berharap, bantuan itu dapat dimanfaatkan dengan baik, sehingga minimal dapat sedikit mengurangi beban masyarakat saat ini,” ucapnya. (S-36)

Baca Juga: Empat Tahun Pasar Air Kuning Terbengkalai