AMBON, Siwalimanews – Penjabat Walikota Ambon Bodewin M Wattimena minta, melalui konferensi cabang luar biasa PWI Provinsi Maluku dapat mempersatukan seluruh jurnalis di kota ini, dan Maluku secara keseluruhan.

“Harapan kami pemkot selaku mitra berharap, ketua terpilih nantinya dalam knfercablub ini bisa menjadi tokoh untuk mempersatukan seluruh wartawan yang berada di Maluku,” pinta walikota usai mengikuti pembukaan Konfercablub PWI Maluku yang berlangsung di lantai V Manise Hotel, Rabu, (28/12).

Walikota juga memberikan apresiasi atas terlaksana konfercablub ini, sebab PWI merupakan wadah untuk melindungi para wartawan, dan menjadi media komunikasi yang baik antar profesi.

“Kami mengapresiasi kegiatan ini, karena wartawan perlu wadah untuk saling berkomunikasi, saling mendukung satu dengan yang lain, sehingga tentunya, pemerintah turut senang apabila konfrensi ini dilaksanakan dan berjalan dengan aman dan lancar,” ucap walikota.

Walikota juga minta, konfercablub ini tidak melalui proses yang alot, sehingga yang terpilih nantinya, dapat diterima oleh seluruh anggota PWI.(S-25)

Baca Juga: DPRD Apresiasi TNI-POLRI Amankan Perayaan Natal