AMBON, Siwalimanews – HUT ke-59 Bank Maluku Maluku yang jatuh pada Minggu (25/10), akan dirayakan secara sederhana pada Senin (26/10) akan diwarnai dengan pemberian beasiswa bagi 59 siswa SD-SMA sebesar Rp 1 juta.

“Selain pemberian beasiswa, juga akan dilakukan pelepasan bagi para pensiunan pada puncak acara HUT nanti,” ungkap Kepala Dividi Umum pada Bank Maluku Malut Moh Basallamaat kepada Siwalimanews.

Menurutnya, perayaan HUT kali ini dilakukan secara sederhana dan tetap mengedepankan protokol kesehatan, lantaran Maluku masih berada dalam situasi pandemi.

Selain itu, menjelang perayaan  HUT juga Bank Maluku Malut berbagi kasih dengan beberapa panti asuhan di Kota Ambon. Disini juga selain diberikan bantuan, anak-anak pada panti ini juga diberikan beasiswa

Panti asuhan yang mendapatkan santunan diantaranya Yayasan Kalep House ,Yayasan Rinamakana, Pantai Asuhan Santa Maria, Yayasan Al-Madinah dan Panti Asuha Yayasan Melati Alkhairaat.

Baca Juga: Bank Maluku Malut Bagikan 1.500 Masker Gratis

“Kita berharap, bantuan maupun beasiswa yang diberikan kepada anak-anak di setiap panti yang kita kunjungi dapat dimanfaatkan dengan baik,” pintanya.

Selain kantor pusat, Kantor Cabang Utama juga melakukan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada para jukir, tukang becak, tukang ojek dan para pedagang kaki lima (PKL).

Ia berharap, pada moment HUT ke-59, Bank Maluku Malut bisa menjadi yang terbaik serta bisa bersaing dengan bank BUMN yang lebih besar dan ikut meningkatkan roda perekonomian daerah dan meningkatkan perekonomian rakyat.

“Majulah Bank Maluk dan Malut untuk tetap melayani masyarakat,” tutupnya. (Mg-45)