AMBON, Siwalimanews – Puluhan anak finalis lomba fashion show yang digelar berlum lama ini mendapatkan hadiah dari Pemerintah Kota Ambon.

Mereka diundang secara spesial oleh Sekretaris Kota Ambon, Agus Ririmasse ke Ruang Rapat Vlisingen, Balai Kota, Kamis (22/12) untuk memenuhi janjinya.

“Hari ini saya menerima anak-anak yang mana mereka ikut lomba fashion show. beberapa waktu lalu, saya janji kalau juara saya akan undang ke Balai Kota untuk dapat bonus,” kata Ririmasse.

Ia mengaku karena kesibukan menjalankan tugas negara, pertemuan dengan finalis lomba fashion show ini baru dilakukan sekarang sekaligus memberikan bonus

“Akhirnya hari ini, baru saya bisa merelisasikan apa yang saya sampaikan dan saya memberikan bonus,” ujar Ririmasse.

Baca Juga: Mantan Danlanal Tual Kini Panglima TNI

Dirinya mengharapkan, generasi penerus bangsa ini kedepannya akan menjadi orang yang cerdas yang tentunya membanggakan Kota Ambon, Provinsi Maluku, bahkan Indonesia pada ajang-ajang yang lebih tinggi.

“Harapan saya, mereka menjadi anak-anak cerda dan pintar yang membanggakan, mereka harus banyak belajar sehingga suatu saat berguana bagi bangsa dan negara ini,” pintanya.

Sementara itu, Pembina Yayasan Pelangi, Max Pentury mengatakan kegiatan yang setiap tahunnya dilaksanakan dapat meningkatkan kualitasnya maupun jumlah pesertanya. Lomba yang mereka gelar telah membanggakan kota, provinsi ini dan dapat didukung oleh pemerintah daerah. (S-25)