MASOHI, Siwalimanews – DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Maluku Tengah menggelar milad ke-20 bersama insan pers serta elemen aktivis di Kota Masohi.

Syukuran Milad PKS yang digelar salah satu Cafe di kawasan Ina Marina Masohi itu, diramu dengan buka puasa bersama serta sejumlah kegiatan lainya,diantarnya, diskusi tentatif berkaitan dengan perkembangan PKS dari partai berazaskan agama ke partai nasionalis, penyerahan PKS Award kepada beberapa pihak, mulai dari tokoh inspiratif hingga pengiat media sosial paling kontroversi. Tak hanya itu agenda itu juga diisi dengan pelantikan Ketua PKS Muda Malteng.

Ketua DPD PKS Malteng Arman Mualo dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Kamis (21/4) menyebutkan, peringatan Milad PKS yang gagas bersama Insan pers, akadimisi,pemerintah serta elemen aktivis di kabupaten bertajuk Pamahanu-Nusa itu adalah wujud pembangunan silaturahmi untuk membangun kolaborasi, inovasi serta komunikasi PKS dalam membangun daerah, bangsa dan negara.

“PKS dengan semangat baru yang menggagas tema Maju terus tanpa kenal lelah bangun Indonesia penuh berkah,merupakan semangat dasar kita untuk berkolaborasi, berinovasi dan membangun komunikasi instens dengan semua elemen masyarakat, insan pers, aktivis, sengaja dilakukan sebagai bentuk dan bagian dari upaya membangun silaturahmi dengan semua pihak,” ucap Mualo.

Ia mengharapkan, dukungan dan doa semua pihak sangat diharapkan agar PKS dapat terus bertumbuh dalam melakukan inovasi dan mampu menjadi kendaraan politik rakyat, yang dapat berjuang bagi semua elemen masyarakat Indonesia dan Kabupaten Malteng khususnya.

Baca Juga: SMTPI Ebenhaizer Gelar Syukur Paskah dengan Berbagai Lomba

“Doa dan dukungan semua pihak sangat kami harapkan agar PKS dapat terus bertumbuh dan melakukan inovasi inovasi bagi kemajuan daerah dan kemaslamhatan masyarakat,” pintanya.

menurutnya,  pihaknya membuka diri bagi semua potensi masyarakat yang ingin bergabung dengan PKS Maluku Tengah.

“PKS terbuka bagi semua kalangan masyarakat, sehingga siapa saja yang ingin bergabung atupun mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD, kami welcome dan siap berjuang bersama,” pungkansya. (S-36)