AMBON, Siwalimanews –  Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan menghadiri kegiatan pelantikan pimpinan wilayah dan pengurus Gerakan Pemuda Ansor Maluku di Billroom Hotel Santika, Sabtu (23/4)

Pelantikan pengurus dilakukan oleh Menteri Agama sekaligus Ketua Umum PP GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas.

Ketua Umum PP GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas mengatakan sebagai organisasi kepemudaan, GP Ansor harus memiliki peran lebih di tengah masyarakat.

Selain itu juga GP ansor harus memberikan solusi dan senantiasa memupuk semangat untuk maju, dan jangan sekali-kali berpangku tangan menyerahkan nasib hanya kepada keadaan.

“Teruslah belajar, dan teruslah berkarya dan berkontribusi untuk masyarakat, daerah dan negara indonesia yg kita cintai,” kata Danrem mengutip penyampaian Ketua Umum PP GP AnsorYaqut Cholil Qoumas.

Baca Juga: Bupati Harap PSDKU Naik Status

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Murad Ismail, Danlantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, Kabaghumas Polda Maluku Kombes Muhamad Roem, Sekjen Pimpinan Pusat GP Ansor Abdul Rochman, Ketua Wilayah GP Ansor Maluku Ridwan Nurdin, Sekertaris Wilayah GP Ansor Maluku Masyhuri Maswatu, Kakanwil Kementrian Agama Maluku, Rektor IAIN Ambon, Ketua KPU dan Bawaslu Maluku dan tamu undangan. (S-07)