NAMLEA, Siwalimanews – Untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi, maka Komandan Kodim 1506 Namlea Letkol Arh Agus Guwandi berbagi dengan masyarakat di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Selasa (20/10).

Pembagian 120 paket sembako serta karpet sajadah bagi masjid kepada desa Batu Boy, Marloso dan Sanleko itu diawali dnegan penyerahan bantuan di Desa Batu Boy, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru.

Dandim saat penyerahan bantuan itu minta kepada masyarakat agar janganlah melihat dari besarnya nilai bantuan yang diberikan, namun bantuan yang diberikan baik sembako maupun karpet sajadah untu masjid kiranya bermanfaat.

“Ini bagian dari ucapan terima kasih kepada warga desa yang turut berpartisipasi sehingga TMMD dapat selesai tepat waktu,” ujar Dandim.

Menjelang berakhirnya kegiatan TMMD,  sebagai Dansatgas dan mewakili semua personel, Dandim menyampaikan permintaan maaf kepada warga, apabila dalam pelaksanaan TMMD ada yang kurang menyenangkan hati.

Baca Juga: Program TMMD di Namlea Hampir Rampung

“Apabila ada masalah segera laporkan kepada Babinsa untuk diselesaikan,” pesan Dandim.

Usai kegiatan di Batu Boy, Pasi Ter Kodim 1506 Namle bersama Danki A 741 Kabaresi, mewakili Dansatgas menyerahkan bantuan yang sama di Desa Siahoni.  Keduanya juga menuju Desa Persiapan Marloso dan menyerahkan bantuan yang sama diawali dari SLB dan berlanjut kepada masyarakat.

Selanjutnya Pasiter dan Danki A 731 mengakhiri penyerahan bantuan kepada masyarakat di Desa Sanleko. (S-31)