NAMLEA, Siwalimanews – BUPATI Buru Ramli Umasugi yang didampingi Sekda Kabupaten Buru Ilyas Hamid, Sekcam Teluk Kayeli Aldi Mukadar serta para pimpinan OPD melaksanakan kegiatan penyerahan lahan milik Pemerintah Kabupaten Buru kepada Desa Persiapan Waetosi, Kecamatan Kayeli, Minggu (22/08).

Bupati mengatakan, Pemerintah Kabupaten Buru telah menyerahkan lahan kepada desa persiapan Waetosi untuk dimanfaatkan sebaik mungkin guna kemajuan dan persiapan desa itu sendiri.

Dirinya berharap agar masyarakat desa Persiapan Waetosi dapat dengan gigih membangun desa Waetosi agar dapat menjadi desa definitif yang tidak kalah dengan desa-desa lainnya di Kabupaten Buru.

Dalam kegiatan itu juga, Bupati Buru berkesempatan menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat yang ada di desa Persiapan Waetosi, Desa Massarete dan Desa Waelapia, Kecamatan Kaeali.

Pemberian BLT itu dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dirinya berharap, BLT itu dapat digunakan sebaik-baiknya untuk kelangsung hidup masyarakat penerima BLT tersebut”, harapnya. (S-31)

Baca Juga: Bupati Buru Lantik 6 Camat, 28 Kepsek