PIRU, Siwalimanews – Seluruh Pemuda Muhammadiyah Seram Bagian Barat harus saling berkolaborasi, serta mengimplementasikan visi dan misi bersama dalam rangka membangun daerah ini.

Penegasan ini disampaikan oleh Bupati SBB Timotius Akerina saat menghadiri acara pelantikan dan rapat kerja pimpinan daerah Pemuda Muhammadiyah yang berlangsung di salah satu penginapan di Kota Piru, Selasa (25/1).

Pemuda Muhamadiyah kata bupati, yang duduk dalam kepengurusan adalah yang para pemuda terbaik. Inilah hakikat demokrasi yang harus dijunjung bersama dalam menyusun, dan menetapkan komposisi serta personalia organisasi yang dilandaskan pada aturan dasar  organisasi, maupun profesionalisme, karena dengan azas inilah, Muhammadiyah akan bertumbuh, berkembang dan maju.

“Saya minta, kepada seluruh kader menjadikan Muhammadiyah sebagai rumah tempat saling berkolaborasi serta mengimplementasikan visi dan misi bersama membangun SBB,” ucapnya.

Pemuda Muhamadiyah adalah sebuah organisaai pengkaderan, organisasi yang melahirkan generasi yang cerdas. “Kader-kader Muhamadiyah SBB yang cerdas dan tangguh, diharapkan akan mampu membawa pimpinan daerah organisasi ini menjadi lebih baik dan mampu bereksistensi dalam menunjang serta memper­teguh komitmen terhadap tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara,” harapnya. (S-48)

Baca Juga: Pangkas DAK, Maluku Sulit Keluar dari Kemiskinan