TIAKUR, Siwalimanews- Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya, Benjamin Thomas Noach, kembali melantik pejabat Administrator dan Pengawas pada lingkup Pemerintah Kabupaten Maluku Barat Daya.

Pelantikan berlangsung di Gedung Serbaguna Tiakur, Kamis (21/3). Hadir menyaksikan pelantikan Wakil Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya Agustinus L Kilikily, Pjs Sekda MBD Daud Reimialy, dan Pimpinan OPD terkait lingkup Pemerintah Kabupaten Maluku Barat Daya.

Pelantikan pejabat Administrator berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya nomor 821.23-02 Tahun 2024 dan jabatan Pengawas Nomor 821.24-02 Tahun 2024.

Dalam sambutanya Bupati Maluku Barat Daya, Benjamin Thomas Noach, mengatakan, dalam suatu organisasi promosi, demosi, mutasi, dan roling itu merupakan hal yang wajar dan lumrah dan sering terjadi.
“Ini dalam rangka menjaga keseimbangan kesinambungan program-program pembangunan. Hari ini kalau ada pejabat yang di Kisar bukan berarti dia tidak mampu tetapi perlu ada penyegaran dan penyesuaian,” ujarnya.

Bupati berharap, pejabat yang baru dilantik ini dapat menjalankan tugas dengan baik.

Baca Juga: April Selesai, Gubernur Diminta tak Lagi Rombak Birokrasi

“Saya percaya saudara-saudara yang dilantik hari ini benar-benar profesional, taat dan tunduk pada aturan kepegawaian dan semua aturan undang-undang Pemerintahan” pinta Bupati.(S-28)