SAUMLAKI, Siwalimanews – Tokoh masyarakat Tanimbar Adolof Bormasa kembali hadir untuk kedua kalinya di Bumi Duan Lolat. Kedatangan putra asli Pulau Adodo Fordata kali ini, digunakannya untuk menyambangi para korban bencana kebakaran di Pasar Ngrimase, Kecamatan Tanimbar Selatan, Selasa (20/12).

Kepada Siwalimanews di-sela-sela junjungannya itu, Mantan Kapolres Kepulauan Tanimbar itu mengaku, prihatin akan musibah yang dialami masyarakat di Bumi Duan Lolat.

“Saya turut prihatin musibah yang menimpa basudara kita di Saumlaki ini. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para korban,” ujarnya.

Bantuan yang diberikan untuk para korban berupa beras 5 kg sebanyak 125 karung serta 100 kg gula pasir. Turut menyaksikan penyerahan bantuan itu, Kepala Pasar Ngirimase Corneles Fanumby.

Pada kesempatan itu, Fanumby turut memperkenalkan sosok Adolof Bormasa kepada para pengungsi. Dimana menjelaskan kalau yang memberikan bantuan kebutuhan pokok ini adalah mantan Kapolres dari Bumi Duan Lolat.

Baca Juga: Pastori Jemaat GPM Labuang Diresmikan

Salah satu korban kebakaran Pasar Ngirimase Ny Rukmini mengungkapkan, kalau bantuan yang diberikan sangat membantu mereka dalam melangsungkan kehidupan sehari-hari, sehingga patut mereka menyampaikan terimakasih.

“Kami sangat terbantu dengan bantuan ini. Terima kasih untuk semua pihak yang sudah peduli dan membantu kami,” ucapnya. (S-26)