DOBO, Siwalimanews – Dipastikan, Kamis (15/9) besok, Presiden Joko Widodo bersama istri Ny Iriana akan melanjutkan kunjungan kerjannya ke Kabupaten Kepulauan Aru.

Presiden Joko Widodo bersama istri dan rombongan direncanakan tiba di Bandara Rar Gwamar Dobo, pukul 09.00 WIT dengan menumpangi pesawat ATR 72-600 milik maskapai penerbangan Citilink, setelah menempuh penerbangan kurang lebih 45 menit dari Bandara Karel Sadsuitubun Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara.

Tiba di Bandara Rar Gwamar Dobo, presiden bersama rombongan akan disambut dengan tarian selamat datang dan sekapur sirih oleh para tokoh adat. Setelah istirahat sejenak di ruang VIP bandara, presiden bersama rombongan menuju Pasar Jargaria untuk penyerahan bantuan modal kerja kepada para pedagang kaki lima dan penyerahan bantuan bagi para pedagang di pasar.

Usai penyerahan bantuan Pasar Jargaria, presiden dan rombongan kemudian menuju Kantor Pos Dobo di Jalan Raya Dobo, Kelurahan Galay Dubu untuk melihat langsung proses penyaluran BLT BBM dan sembako serta BLT program keluarga harapan (PKH).

Setelah dari Kantor Pos presiden bersama rombongan selanjutnya menuju Bandara Rar Gwamar Dobo, untuk selanjutnya melanjutkan kunjungan kerjannya ke Kota Tiakur, Kabupaten Maluku Barat Daya.(S-11)

Baca Juga: Pemimpin Agama di Maluku Surati Mendagri Tolak Penjabat Bupati SBB