TIAKUR, Siwalimanews – Sejak dibuka pendaftaran oleh DPD PAN Maluku Barat Daya, Rabu (1/5), pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Benjamin Thomas Noach dan Agustinus Lekwarday Kilikil yang pertama kali mengambil formulir pendaftaran di partai tersebut.

Pengambilan berkas formulir oleh pasangan incumbent itu diwakili oleh timnya yang dipimpin Rocky Bakker.

Ketua Tim Penjaringan balon calkada PAN MBD Isak Pormera mengatakan, yang pertama kali mengambil formulir pendaftaran adalah pasangan benyamin Ari yang diwakili oleh timnya.

“Yang pertama ambil formulir di PAN adalah pasangan Benyamin Ari,” ujar Isak.

Buka Pendaftaran

Baca Juga: Ombudsman Maluku Jaring Keluhan Nakes

Ditempat yang sama Sebelumnya, Ketua DPD PAN Maluku Barat Daya Antonias Lowatu menjelaskan, mulai Rabu (1/5) DPD PAN Maluku Barat Daya secara resmi telah membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Maluku Barat Daya.

“DPD PAN MBD melalui tim penjaringan membuka pendaftaran secara resmi kepada bakal calon bupati dan wakil bupati untuk mendaftarkan diri,” ujar Lowatu, kepada wartawan di Sekertariat DPD PAN MBD, Rabu (1/5).

Lowatu mengaku, pendaftaran dilakukan di sekretariat DPD setiap jam kerja mulai dari pukul 10.00 WIT sampai dengan pukul 18.00 WIT, pendaftaran ini terbuka untuk umum. (S-28)