AMBON, Siwalimanews – Setelah sebelumnya terisolir, ruas jalan di Larike akibat tertutup material longsor, kini material-material longsor tersebut telah dibersihkan dan sudah dapat dilalui oleh kendaraan.

Akses jalan yang tertutup longsor berhasil dibersihkan setelah satu unit excavator diturunkan ke lokasi untuk lakukan pembersihan. Pembersihan dilakukan dengan melibatkan warga sekitar dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa Leihibar.

“Saat ini lokasi tanah longsor sudah bisa di lewati oleh mobil maupun sepeda motor, sehingga arus lalu lintas perlahan mulai lancar kembali meskipun jalan secara perlahan,” jelas Kasi Humas Polresta Ambon, Ipda Jane Luhukay kepada wartawan di Mapolresta, Jumat (14/7).

Selain pembersihan jalan, kata Ipda Jane, perbaikan jaringan listrik oleh petugas PLN juga dilakukan dan perbaikan ini masih berlangsung hingga saat ini.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa membantu petugas PLN untuk mendirikan tiang listrik di lokasi untuk mempercepat perbaikan jaringan listrik di Larike dan sekitarnya. Sampai dengan saat ini perbaikan jaringan listrik oleh petugas PLN masih berlangsung,” tandas Ipda Jane.(S-10)

Baca Juga: Tukang Pangkas Rambut Ditemukan Tewas di Kamar Kos