BULA,  Siwalimanews –  Setelah membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati, Agil Rumakat pengambil formulir pertama di  DPC Partai, Gerinda Kabupaten SBT, Rabu (24/4).

Pantauan Siwalima, kedatangan wakil ketua I DPRD Seram Bagian Timur itu diwakili oleh ketua timnya Husein Kelilauw, dan Sekertaris Tahir Rumasera serta fungsionaris DPD Partai Golkar SBT tiba di kantor Sekertariat DPC Partai Gerindra sekitar Pukul 16- 33 WIT dan sekaligus di sambut baik oleh partai Gerindra maupun pengurus serta tim penjaringan.

Diketahui selain pengambilan formulir penjaringan pendaftaran Bakal Calon Bupati di Partai Demokrat, Rumakat juga telah mendatangi sekertariat Partai Demokrat, PAN, PDIP, Hanura, dan PKB.

Rumakat juga termasuk orang yang paling serius menanti- nantinya saat pembukaan penjaringan oleh partai besutan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Agil Rumakat tidak menunggu lama memastikan pada saat pendaftaran secara resmi dibuka pada hari ini, memerintahkan timnya langsung datang ke kantor Sekertariat DPC Partai Gerinda untuk mengambil formulir pendaftaran.

Baca Juga: Merasa Ditipu, Pedagang Pakaian Bekas Lapor Pemilik Lahan ke Kejati

DPC Partai Gerindra Kabupaten Seram Bagian Timur  resmi membuka penjaringan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan wakil bupati di mulai Rabu (24/4) hingga 7 Mei  mendatang.

Ketua Tim penjaringan Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Gerindra Kabupaten Seram Bagian Timur Contansius Kolatfeka mengatakan, partai Gerindra sendiri membentuk sebuah fondasi politik bukan saja pada hari ini. Tapi hari ini adalah sebagai bentuk pemimpin kesuksesan pasangan Bakal Calon Kepala daerah kedepannya.

“Untuk Partai Gerinda punya tanggung jawab sendiri menaikan atau publikasi yang datang mendaftar di sini dan seluruh potensi sumber daya Partai Gerindra mulai dari Dewan Pimpinan Pusat, Dewan Pimpinan Daerah, dan Dewan Pimpinan Cabang PAC maupun di tingkat ranting semua bekerja untuk mensosialisasikan,” ujarnya.(S-27)