DOBO, Siwalimanews –Sebanyak 202 peserta dinyatakan lolos seleksi administrasi calon Panitia Pengawasan Kecamatan dari 251 peserta yang mendaftar.

“Tercatat 251 orang yang mendaftar dan yang memenuhi syarat hanya 202 peserta calon Panwascam yang dinyatakan lolos dalam seleksi administrasi, dan kami telah menggantungkan nama-namanya,” ujar Kepala Sekretariat  Bawaslu Aru Alan Jacobus kepada Siwalimanews, di ruang kerjannya, Rabu (12/10).

Ia mengaku, mereka yang telah dinyatakan lolos seleksi administerasi ini, selanjutnya akan mengikuti seleksi berikutnya yakni tes tertulis pada tanggal 15 Oktober besok, yang rencananya akan dilaksanakan di Kampus PSDKU Unpatti. Usai tes tertulis,akan dilanjutkan dengan pengumuman hasil pada 17 Oktober.

“Pada tanggal 17 Oktober nanti hasil tes tertulis diumumkan dan kemudian tanggal 18 digelar tes wawancara bagi yang lolos. Kemudian pada 23-24 Oktober dilaksanakan pleno penetapan calon panwaslu kecamatan dan keesokan harinya atau 25 Oktober dilakukan pengumuman hasil wawancara,” rincinya. (S-11)