CLOSE AD

Yeremias : Golkar tak Usung Noach di Pilkada MBD

AMBON, Siwalimanews – Ketua koordinator pemenangan pemilu partai Golkar untuk kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Anos Yeremias, menyatakan sikap bahwa partai Golkar tidak akan memberi dukungan kepada bupati MBD Benjamin Thomas Noach, untuk maju dalam kontestasi pemilu kada 2020 di MBD.

“Siapupun silahkan mendaftar, tapi tidak untuk saudara Benjamin Noach kami tidak akan memberi dukungan, bagi kami dia merupakan catatan buruk bagi partai Golkar,”pungkasnya.

Pernyataan keras yang disampaikan bukan tanpa alasan, Noach dianggap menjadi faktor utama terpuruknya partai Golkar di MBD.

“Percuma Golkar memberikan dukungan tapi pada akhirnya Golkar terpuruk di MBD, Benjamin tidak berkontribusi untuk partai dan kami tidak ingin terjadi lagi seperti itu, ini lembaga politik, karena itu sikap kami jelas, “tandas Yeremias

Yeremias bahkan mengancam akan melakukan berbagai cara untuk meyakinkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar untuk tidak mengakomodir Noach dalam kontestasi 2020.

“Kami akan lakukan segala cara untuk tidak memberikan dukungan kepada Benjamin Noach, kami juga akan meyakinkan DPP untuk tidak mengakomodir dia,”tukasnya. (S-45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *