Wow, Supermodel Heidi Klum Dapat Hadiah Tembok Berlin dari Suami

Setelah menikah di atas kapal pesiar megah pada 3 Agustus, baru-baru ini super model Heidi Klum dapat kejutan dari suaminya, Tom Kaulitz. Bukan sembarangan hadiah, Kaulitz menghadiahkan Klum berupa potongan Tembok Berlin. Supermodel itu mengungkapnya di akun Instagram.

Tembok Berlin itu tak polos melainkan ada karya mural yang memiliki warna cerah. Klum bersemangat sekali ketika Tembok Berlin diangkut ke taman menggunakan crane. Ia pun menulis caption berupa ungkapan terima kasih untuk suaminya.

“Hari ini, hadiah istimewa dari suamiku tiba … sepotong Tembok Berlin yang telah memisahkan Berlin Barat & Timur selama 28 tahun,” tulisnya.

Ternyata tembok ini merupakan sejarah bagi Klum maupun Kaulitz. Dikutip dari Architectural Digest, Klum lahir di Bergisch Gladbach, Jerman barat, sedangkan Kaulitz dilahirkan di Jerman Timur. Suami Klum lahir empat pekan sebelum Tembok Berlin diruntuhkan pada tahun 1989.

“Suamiku dilahirkan di balik tembok di sisi Berlin Timur 4 pekan sebelum diruntuhkan pada tahun 1989. Hal ini memungkinkan dia tumbuh di Jerman yang tidak seperti negara tempat orang tuanya tumbuh dewasa. Dia bisa mengalami kebebasan dan kegembiraan dan kreativitas, seni, dan harapan. Setiap pagi, saya akan melihat potongan indah ini di taman saya, mengingatkan (saya) bahwa tembok itu dahulu tidak perlu dibangun, mereka harus diruntuhkan,” sambung Heidi Klum.

Mural di tembok itu merupakan karya seniman Prancis Thierry Noir, yang dianggap sebagai salah satu seniman jalanan pertama. Noir dielu-elukan atas karya seninya sebagai bentuk protes. Noir dan rekannya, Christophe Bouchet, pernah ditahan oleh tentara dengan senapan setelah mereka berusaha mengebor pintu besi di dinding.

Pastinya senang banget ya mendapat hadiah yang penuh sejarah dan sangat berkaitan dengan kehidupan pribadi. Nah, soal memberikan hadiah pada pasangan, menurut psikolog klinis dewasa dari Tiga Generasi Sri Juwita Kusumawarhdani MPsi, itu salah satu cara menjaga keharmonisan rumah tangga. Bunda juga jangan lupa untuk tetap lakukan hal-hal manis yang dulu pernah dilakukan ketika pacaran.

“Beri juga apresiasi pasangan saat mereka membantu atau memberi hadiah. Selain itu tetap ungkapkan perasaan sayang dan cinta secara langsung pada pasangan. Luangkan waktu untuk kencan bersama pasangan, bahkan setelah punya anak,” kata Wita. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *