NAMROLE, Siwalimanews – Sebanyak 170 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak Covid-19 di Desa Labuang, Kecamatan Namrole, Kabupaten Buru Selatan  peroleh bantuan sembako dari Majelis Jemaat GPM Labuang, Selasa (28/4).

Ratusan paket Sembako itu diserahkan langsung oleh setiap majelis pembina unit kepada setiap KK penerima bantuan setelah didoakan oleh Penghentar Jemaat GPM Labuang, Pendeta Buce Lesnussa dan dilepaskan oleh Ketua Majelis Jemaat GPM Labuang, Pendeta HR Lesssil.

Lessil kepada wartawan usai pembagian paket sembako tersebut menjelaskan, pemberian bantuan sembako ini merupakan bentuk pelayanan kasih kepada jemaat ditengah-tengah situasi pandemi Covid-19 yang turut memberikan dampak bagi warga Jemaat GPM Labuang.

“Majelis Jemaat GPM Labuang hari ini melaksanakan kegiatan pelayanan kasih dengan membagikan sembako kepada kurang lebih 170 KK yang adalah warga jemaat yang mengalami dampak Covid-19,” ungkap Lessil.

Ia berharap, bantuan yang diberikan ini dapat membantu jemaat dalam situasi yang sementara dialami.

Baca Juga: Warga Adat Fatsinan dapat Bantuan Sembako

Selain itu diharapkan dengan adanya kondisi saat ini, jemaat dapat meresponnya dengan memanfaatkan alam yang dianugerahkan Tuhan untuk meningkatkan produksi pangan lokal guna pemenuhan kebutuhan setiap hari maupun dalam upaya peningkatan kesejahteraan ekonomi jemaat.

“Harapan besar kami bahwa jemaat gunakan dan manfaatkan alam yang ada dengan meningkatkan produksi pangan lokal agar jemaat bisa alami perkembangan dan pertumbuhan kehidupan dari sisi kepenuhan seluruh kebutuhan makan dan minum, tetapi juga berdampak bagi peningkatan kesejahteraan ekonomi jemaat setiap hari,”cetusnya. (S-35)