AMBON, Siwalimanews – Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena menitipkan pesan kepada 321 santriwan dan santriwati yang diwisudakan di Islamic Center, Selasa (7/3).

Wisuda santri TPQ se-Kota Ambon yang mengusung tema penguatan literasi Al-Quran menuju Kota Ambon yang religius dan sejahtera ini, tentu membantu pemerintah dalam mengingkatkan nilai spiritualitas masyarakat.

“Kita patut memberi apresiasi dan terima kasih kepada para guru dan ustad, ustadzah, pengurus dan pembina TPQ yang tulus dan konsisten untuk membimbing dan mengajarkan Al-Quran kepada anak-anak ini,” kata walikota.

Ia mengaku dengan langkah yang telah dilakukan ini tentu telah membuat kota ini menjadi harmonis, sejahtera, religius serta aman dan rukun dalam semangat hidup orang basudara.

“Kepada seluruh santriwan dan santriwati yang diwisudakan hari ini agar terus membudayakan membaca alquran dengan tujuan apa yang diajarkan didalamnya dalam diamalkan dalam kehidupan bersosialisasi dengan rukun dilingkungan masyarakat nantinya,” pesannya.

Baca Juga: Tingkat Kriminalitas Kalangan Remaja di Ambon Tinggi

Pada kesempatan ini juga wali­-kota, meminta kepada seluruh santi TPQ agar terus membuda­ya­kan gemar membaca dan menghafalkan Al-Quran pada diri masing-masing agar kelat membawa keberkahan bagi diri, orang tua dan keluarga. (S-25)