AMBON, Siwalimanews – Walikota Ambon Richard Louhenapessy meminta kepada seluruh petugas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Ambon untuk tegakan aturan serta melayani masyarakat dengan hati.

Louhenapessy mengungkapkan, Covid-19 merupakan tanggung jawab yang memang diemban oleh petugas. Sehingga dirinya meminta kepada seluruh petugas untuk dapat menikmati proses yang terjadi di lapangan.

“Dan saya mau bilang buat saudara ini tugas yang berat yang sementara kita hadapi medsos dan sebagainya luar biasa perkembangannya.oleh karena itu jangan pernah kita kendor karena kita kerja ini bukan untuk kita punya diri sendiri, tapi untuk kepentingan rakyat,” tuturnya saat memberikan apel terkait perkembangan PSBB di halaman parkiran Balai Kota Ambon, Sabtu (19/9).

Louhenapessy mengakui melalui Covid-19 yang terajdi disaat ini, yang melanda seluruh dunia termasuk Kota Ambon didalamnya, dapat mencatat sejarah-sejarah baru yang dapat dirasakan.

“Saya mau tegakan itu buat saduara-saudara betul untuk melayani dengan hati jangan sodara hitung-hitung,” ujarnya.

Baca Juga: Disperindag Janji Besok Bongkar Pasar Mardika

Louhenapessy meminta agar petugasnya tetap melakukan tugasnya walau mendapat tan­-tangan dilapangan saat melak­sanakan tugas. “Pokoknya tidak usah kendor. Kalau sodara benar saja sodara tau saya pasang dada untuk menghadapi siapa saja untuk itu. Tapi kalau saudara salah saya harus minta maaf. Untuk kepentingan rakyat dan masyarakat,” tandasnya. (Mg-6)