AMBON, Siwalimanews – Tabrakan beruntun kem­bali terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Negeri Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Selasa (25/1)

Akibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIT mengakibatkan tiga orang luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Tabrakan beruntun ini terjadi dump truk  berplat Polisi DE 8049 OU yang dikemudikan Oskar Patile­monia, mobil angkot dengan Nomor Polisi DE 1574 JU yang dikemudikan Baha­ru­din DG dengan penumpang La Usman , serta dua sepeda motor masing masing jenis Honda Genio DE 4084 NB yang dikemudikan Gratia Sapulette, berboncengan dengan Dora sapulette serta Honda Scoppy DE 5464 NF yang dikemudikan Mirel Hiariej.

Akibat tabrakan beruntun itu, tiga orang masing masing pengemudi Honda Genio dan boncengan serta penumpang mobil angkot mengalami luka- luka.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Siwalima dari sumber di kepolisian menyebutkan, kejadian berawal ketika semua kendaraan tersebut bergerak dari arah yang sama, yakni dari arah Tantui hendak menuju ke Kota Ambon, dengan posisi sepeda motor Honda scopy berada di depan, kemudian mobil angkot, sepeda motor Honda Genio dan mobil truk berada pada posisi paling belakang.

Baca Juga: Tak Bayar Hak Pegawai Perusahaan Terancam Dikenai Sanksi

Tiba di TKP, tepatnya di turunan Batu Merah dari arah Tantui, rem mobil truk tersebut tidak berfungsi, sehingga terjadi tabrakan beruntun.

“Pengemudi mobil truk tidak dapat mengendalikan kendaraannya, sehinggga langsung menabrak sepeda motor Honda Genio, kemudian menyerempet mobil angkot dari bagian kanan mengakibatkan penumpang mobil langsung terjatuh di dalam mobil, yang selanjutnya menabrak sepeda motor Honda Scoppy yang berada didepan,” bebernya.

Kecelakaan yang terjadi mengakibatkan pengemudi sepeda motor Honda Genio Gratia Sapulette dan boncengannya Dora Sapulette serta penumpang angkot La Usman mengalami luka-luka, sehinggga langsung di larikan ke RS Bhayangkara Kota Ambon untuk mendapatkan perawatan medis. (S-45)