TNI-Polri Kembali Santuni Masyarakat

AMBON, Siwalimanews – TNI dan Polri di Maluku kembali memberikan bantuan sosial dengan menyantuni masyarakat yang kurang mampu, Selasa (28/4).

Bantuan sembako yang diberikan merupakan bentuk perhatian TNI-Polri dalam menyikapi penyebaran Covid-19  terus meluas.

Jumlah sembako yang diberikan sebanyak 400 paket yang berasal dari Polda Maluku, Kodam XVI Pattimura, Polresta Ambon serta Kodim 1504 Pulau Ambon.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Kapolda Maluku, Irjen Pol, Baharudin Djafar dan Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq kepada setiap anggota untuk kemudian disalurkan kembali kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, disela-sela penyerahan bantuan mengatakan, baksos sosial bukan ajang untuk mencari Popularitas namun bantuan demi bantuan yang dilakukan, merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah pendemic virus mematikan ini.

“Ini bukan untuk mencari popularitas tapi murni adalah rasa kemanusiaan yang kita rasakan akibat pandemi covid-19 ditengah masyarakat kita, terkhusus masyarakat yang ada di pulau-pulau agar dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari hari. Gelaran bakti sosial TNI-Polri untuk Maluku juga akan terus berlanjut sampai berakhirnya pandemi Covid-19,” tuturnya.

Pada kesempatan itu kapolda juga memberikan apresiasi dan motivasi kepada seluruh personil TNI-Polri yang terlibat langsung dalam membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19, agar tetap semangat dan setia dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya bersama pak panglima ucapkan terima kasih dan bangga kepada seluruh personil TNI-Polri yang terlibat dalam kegiatan ini, semoga apa yang dilakukan hari ini mendapat ridho dari Allah SWT,” ungkapnya. (S-45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *