CLOSE AD

Tinggalkan Kenangan, Satgas Pamrahwan Bangun Gapura

DOBO,Siwalimanews – Sebagai kenang-kenangan agar masyarakat selalu ingat dengan Satuan tugas Batalyon Infantri Raider Khusus 136/Tuah Sakti yang pernah bertugas di Desa Gomo-Gomo, Kecamatan Aru Tengah Selatan, Kabupaten Aru, maka dibangunlah gapura desa.

Untuk membangun gapura itu, maka personel Pos Dobo Satgas Yonif RK 136/TS melaksanakan karya bakti di desa tersebut. Karya bhakti yang dikerjakan ber­sama warga desa ini dipimpin Letda inf Akhmad Sultoni Yahya selaku Danpos Dobo.

“Gapura ini bentuk terimakasih ke­pada masyarakat, karena dalam 9 bulan kami melaksanakaan tugas dapat ber­jalan dengan aman, damai dan nyaman berkat dukungan dan kerjasama yang baik bersama masyarakat,” ungkap Letda inf Akmad Sultoni Yahya.

Ketua BPD Desa Gomo Gomo Dahlan Baun mengungkapkan, gapura yang dibangun Satgas ini juga, sebagai wujud kenang-kenangan kepada kami masyarakat Desa Gomo-Gomo untuk selalu ingat dengan Satgas Yonif 136/TS yang pernah bertugas di desa ini.

‘Kami mewakili masyarakat Desa Gomo Gomo ucapkan terimakasih sebe­sar-besarnya kepada Satgas Yonif 136/TS, dan kami sangat senang dengan adanya gapura yang sudah di buat oleh bapak-bapak satgas,” ucapnya

Menurutnya, kenang-kenangan yang ditinggalkan satgas dalam bentuk gapura desa ini sangat berarti bagi masyarakat, karena itu merupakan bentuk kepedulian TNI dalam membantu pembangunan di desa ini. (S-25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *