AMBON, Siwalimanews – Waaster Panglima TNI Brigjen Agus Sulistyo bersama tim melakukan kunjungan kerja ke Korem Binaiya.

Waaster yang didampingi oleh Pabandya Sternya Kolonel Inf Agustinus, melakukan kunjungan kerja ini dalam rangka monitoring dan pengawasan serta mengevaluasi program serbuan teritorial di wilayah Korem Binaiya dengan sasaran berupa pembuatan talud penahan ombak sepanjang 100 M.

Kedatangan tim dari Mabes TNI ini disambut oleh Danrem Binaiya, Brigjen TNI Arnold AP Ritiauw bersama para Kepala Seksi Korem dan Pasi Korem Binaiya, Senin (7/6).

“Program yang telah menjadi prioritas Bapak Panglima TNI ini, bertujuan untuk mencapai kemanunggalan TNI dengan rakyat serta sebagai bhakti untuk negeri, untuk itu pelaksanaan serbuan teritorial dilaksanakan di satuan-satuan jajaran TNI,” jelas Waaster.

Diharapkan, program ini langsung bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan berikan yang terbaik untuk masyarakat, tetap semangat dan terus laksanakan protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 di setiap kegiatan. (S-21)

Baca Juga: Aru Pertama Kali Raih WDP