AMBON, Siwalimanews – Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan Polri, Rabu (28/9) siang, mengunjungi Kepolisian Daerah Maluku.

Kedatangan tim yang dipimpin Kombes Syahril M Sahid, ini diterima oleh Karo Perencanaan Polda Maluku Kombes Sus Edi Tafif mewakili Kapolda Irjen Lotharia Latif.

Tim Puslitbang Polri yang mengunjungi Polda Maluku berjumlah 4 personel. Mereka akan melakukan penelitian dan evaluasi terhadap kualitas dan penggunaan pakaian dinas harian tidak berseragam dan pakaian dinas khusus pegawai negeri Polri pada Polda Maluku.

Karo Perencanaan Polda Maluku Kombes Edi Tafif, dalam pertemuan tersebut berharap, kegiatan evaluasi yang dilaksanakan tim Puslitbang Polri di Polda Maluku dapat berjalan lancar hingga selesai.

“Kami juga berharap para peserta yang hadir dapat mengikuti semua kegiatan ini dengan baik, dan menyimak apa yang disampaikan oleh tim,” pintanya.

Baca Juga: DPRD Maluku Fokus Tuntaskan Ranperda Inisiatif

Ketua tim evaluasi Puslitbang Polri Syahril Sahid dalam sambutannya meminta peserta yang hadir menyampaikan saran masukan yang dicantumkan ke dalam kuisioner sebagai bahan evaluasi tim.

“Kami atas nama Kapuslitbang Polri menyampaikan terima kasih atas penerimaan kami bersama anggota tim kami di Polda Maluku ini dan selanjutnya juga kami berharap untuk Satker Humas, Bid Tik dan Reserse yang telah hadir sebagai peserta agar dapat mengisi kuesioner dari kami atau jawab sesuai dengan keadaan yang rekan-rekan rasakan saat ini,” pintanya.

Untuk diketahui, tim evaluasi dari Puslitbang Polri akan berada di Maluku selama lima hari. Selain di Polda Maluku, mereka juga akan mengunjungi Polresta Pulau Ambon, Polres Maluku Tengah dan Polres Seram Bagian Barat. (S-10)