AMBON, Siwalimanews – Staf Pemerintah Negeri Passo, Keca­matan Baguala, Saniri Negeri, Bhabin­kamtibmas, Babinsa, pihak puskesmas, dan relawan yang tergabung dalam Tim Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Negeri Passo membagikan paket sembako bagi tiga keluarga korban Covid-19, yang meninggal, Kamis (29/7).

Tiga keluarga korban Covid-19 di Negeri Passo itu yakni  keluarga  Steven Kesaulija di Lembah Argo Pertanian RT 002 RW 001, Keluarga Marthen Lawe­rissa di Dusun Amaori RT 043/ RW 011 dan Keluarga Petronela Huwae di Transit Passo RT 034/ RW 007.

Sekretaris Negeri Passo, Simona To­ma­luweng mengatakan, pembagian bantuan sembako ini diberikan seba­gai wujud kepedulian dan rasa belasungkawa terhadap keluarga yang terkena covid 19 di Negeri Passo hingga meninggal.

“Bantuan sembako ini diberikan sebagai wujud kepedulian dan rasa belasungkawa terhadap keluarga yang terkena covid 19 di Negeri Passo hingga meninggal dan ini dianggarakan dari Dana Desa (DD),” ungkap Tomaluweng, di sela-sela pembagian paket sembako tersebut.

Ia berharap bantuan yang diberikan ini, janganlah dilihat dari nilai dan jumlahnya tetapi ini merupakan wujud kepedulian dan rasa belasungkawa kami terhadap keluarga yang terkena Covid-19,” pintanya. (S-16)

Baca Juga: Pemkot Ijinkan 58 Alfamidi di Ambon