NAMLEA, Siwalimanews – Tim Kesehatan melakukan pengecekan tekanan darah dan membagikan vitamin pada anggota Satgas TMMD dan warga sebelum melaksanakan pekerjaan sasaran fisik di Desa Sanleko Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, Minggu (27/9)

Pasiter Kodim 1506/Namlea Kapten inf Haris Tumenggung menjelaskan, vitamin yang diberikan ini untuk menunjang kebugaran dan daya tahan tubuh anggota satgas dan warga yang ikut membantu dalam pekerjaan fisik di Desa Sanleko.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan dan bagi bagi vitamin ini merupakan bentuk kepedulian terhadap anggota satgas dan warga apalagi saat ini, kondisi pandemik Covid-19.

“Selain itu pembagian vitamin ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Pasalnya, apabila memiliki sistem imunitas atau kekebalan tubuh yang terjaga, akan  terhindar dari berbagai gangguan kesehatan. Langkah membagikan vitamin kepada anggota Satgas TMMD di Buru, paling tidak mendukung  proses penyelesaian pengerjaan sasaran fisik. Di mana didalam pekerjaan tersebut sangat di butuhkan daya tahan tubuh yang kuat. (S-31)

Baca Juga: KPU Pastikan LHKPN Gerson dan Elisa Telah Dilaporkan